Kita Ada karena Berarti dan Istimewa

Banyak pergeludan, perundungan berujung tragedi di lini masa. Tambah lagi kabar Semeru bergejolak. Ya Allah, lindungi kami.

Yuklah, mari saling dukung atas nama kebaikan, saling mendoakan, berhentilah julid dan gelud, saling menjaga kesehatan dan keselamatan bersama, gaes. ❤️

Hari-hari muram ini harus dicerahkan dengan segala cara. Buatlah dirimu bahagia meski hanya sedikit. Yakinlah kamu itu sangat berarti, makanya diberi hidup di bumi. Jika merasa bebanmu berat, kamu perlu mencari cara meringankannya. Susah? Iya. Makin keras usahamu mencari cara, makin berartilah hidupmu.

Percayalah pada kombinasi usaha keras, doa khusyuk, dan pasrah pada ketentuan-Nya. Jangan berhenti berusaha, ya. Cari positive vibes, kalau punya temen toxic, tinggalin. Teman baik masih banyak. Bisa, yok, bisa!

Kenapa fotonya coding? Iya, itu salah satu caraku membahagiakan diri. Belajar sesuatu yang aku suka, kali ini coding dan math. Mungkin nggak ada hubungan langsung dengan pekerjaan dan urusanku. Tapi ini menyenangkan. Aku menjadi sibuk dan nggak ingat hal-hal sedih.

Ada, sih, sedikit sedihnya. Murid-murid lainnya jago-jago. Padahal masih SD atau SMP. Malah ada usia TK. Ya ampun, cepat sekali mereka menyerap ilmu. Berbeda denganku, harus nak-nik-nak-nik. Bari nggak ketemu hasilnya. Hahaha. Gakpapa, nanti lihat tutorialnya lagi. Aku nggak punya target apa pun selain menuntaskan keingintahuan pada ilmu ini.

Tentu saja tidak harus meniru caraku. Kalian pasti punya cara sendiri, karena kalian istimewa dan berarti di hidup ini. ❤️

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s